CARA MEMPEROLEH SAMBUNGAN KE INTERNET



CARA MEMPEROLEH SAMBUNGAN INTERNET

Agar komputer dapat tersambung ke internet banyak cara yang bisa di lakukan. Berikut ini adalah cara- cara untuk memper oleh sambungan ke internet.
1.   Dial up yaitu akses Internet dengan menggunakan jalur telepon tetap atau telepon bergerak. Pertama-tama, komputer melalui modem melakukan pemanggilan telepon (dial-up) ke Penyelenggara Jasa Internet. Setelah terhubung maka komputer dapat segera mengakses Internet dan kemudian mengakhiri koneksi dengan memutuskan hubungan telepon.
contoh :Telkomnet instan
2.    ADSL adalah salah satu bentuk dari teknologi DSL. Ciri khas ADSL adalah sifatnya yang asimetrik, yaitu bahwa data ditransferkan dalam kecepatan yang berbeda dari satu sisi ke sisi yang lain, koneksi internet melalui media  kabel telpon rumah dengan menggunakan modem ADSL contohnya :Speedy.
3.    Kabel data Modem HP yaitu : Koneksi internet  menggunakan kabel data ke HP yang sudah memiliki fasilitas GPRS.
4.    Bluethoot Modem HP yaitu koneksi internet melalui bluethoot yang tersambung ke HP yang sudah memiliki fasilitas GPRS.
5.    USB Wirless modem GSM(Global System for Mobile Communications) /CDMA (Code division multiple access) yaitu koneksi internet menggunakan perangkat USB modem yang diisi dengan kartu seluler GSM atau CDMA.
6.   WIFI yaitu koneksi internet melalui jaringan WIFI pada lokasi tertentu yang terdapat Hotspot area. (nirkabel)
7.    Wirless LAN yaitu suatu jaringan area lokal nirkabel yang menggunakan gelombang radio sebagai media tranmisinya: link terakhir yang digunakan adalah nirkabel, untuk memberi sebuah koneksi jaringan ke seluruh pengguna dalam area sekitar.
8.    V-SAT Yaitu koneksi internet menggunakan parabola yang di hadapkan ke satelit untuk memperoleh sambungan internet. melalui  stasiun penerima, sinyal dari satelit dengan antena penerima berbentuk piringan dengan diameter kurang dari tiga meter. Fungsi utama dari VSAT adalah untuk menerima dan mengirim data ke satelit. Satelit berfungsi sebagai penerus sinyal untuk dikirimkan ke titik lainnya di atas bumi. Sebenarnya piringan VSAT tersebut menghadap ke sebuah satelit geostasioner. Satelit geostasioner merupakan satelit yang selalu berada di tempat yang sama sejalan dengan perputaran bumi pada sumbunya yang dimungkinkan karena mengorbit pada titik  yang sama di atas permukaan bumi, dan mengikuti perputaran bumi pada sumbunya.
9.   PCMCIA Yaitu koneksi internet menggunakan perangkat PCMCIA yang digunakan pada laptop.
10.  Modem UHF yaitu koneksi internet malalui antena UHF
11.  Modem Power yaitu koneksi internet melalui kabel listrik dari PLN. juga dikenal sebagai Power Line Digital Subscriber Line (PDSL), mains communication, Power Line Telecom (PLT), Power Line Networking (PLN), atau Broadband over Power Lines (BPL) adalah sistem untuk membawa data pada konduktor yang juga digunakan untuk transmisi tenaga listrik. Sehingga jaringan listrik selain berfungsi sebagai sumber listrik juga menjadi media penghantar komunikasi.
Daya listrik ditransmisikan melalui jalur transmisi tegangan tinggi, yang didistribusikan melalui tegangan menengah, dan digunakan di dalam gedung pada tegangan rendah. PLC dapat diterapkan pada setiap tahap. Kebanyakan teknologi PLC membatasi diri untuk satu set kabel (misalnya, kabel tempat), tetapi beberapa dapat silang antara dua
tingkat (misalnya, baik jaringan distribusi dan kabel tempat).Biasanya trafo mencegah menyebarkan sinyal yang memungkinkan beberapa teknologi PLC dijembatani untuk membentuk jaringan yang sangat besar.

0 komentar:

Posting Komentar


Chattingan yukkksss...

Hasilkan Uang melalui PTC Profibux.com

Sebuah fenomena baru di dunia internet dimana Anda dapat menghasilkan dolar ($) tanpa modal sama sekali alias gratis. Sungguh suatu kebetulan atau memang sudah ada yang mengatur bahwa rejeki seseorang kalau ada usaha pasti diberikan. Sebuah Paid To Click terbaru yang memberikan kepada kita $0.1 setiap kliknya sehingga jika kita klik iklan sebanyak 10 maka kita akan mendapatkan $1 hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

Paid To Click tersebut namanya PROFIBUX telah terbukti membayar membernya. Anda mungkin bertanya hanya dapat $1 kok dibilang dapat $100 setiap hari??? Hee...

Eits, tunggu dulu memang kita hanya dapat $1 dalam satu hari tapi jika kita mempunyai Reff minimal 20 saja dalam satu hari maka akan menghasilkan $20 + $1 jadi dapat $21 bisa langsung diWithdraw. Jika Reff kita 100 bisa Anda hitung sendiri kan? :)


Jika Anda Berminat ingin membuktikannya silahkan REGISTER

Halaman Depanprofibux.com


Isi dengan lengkap username, password serta akun Payza. Jika Anda belum memiliki account payza silahkan daftar dulu KLIK

Halaman Login Profitbux.com


Setelah selesai Pendaftaran dan Success maka Anda bisa langsung LOGIN dengan memasukan user name, password yang telah dibuat serta masukan Security Code terakhir klik ENTER

Member Area Profitbux.com


Anda akan langsung masuk ke Member Area Profibux.com serta Anda akan langsung Link Reff yang berguna untuk mempromosikan Profibux.com

Jumlah Klik Iklan Profitbux.com


serta Akan melihat aktivitas Anda dan Jumlah Earning Anda selama Anda Klik iklan. Jika Account Balance Anda sudah mencapai minimal $20 langsung bisa diWithdraw dengan cara Klik Cashout yang ada dalam kurung. Tentukan Berapa Jumlah yang akan Anda Withdraw. Anda juga bisa menggunakan Account Balance Anda untuk memasang iklan di sana.

Klik Iklan Profitbux.com


Eh blum klik kok sudah ngomongin Earning ya. Silahkan Klik Surf Ads untuk klik iklan satu persatu akan muncul tab baru dan waktu mulai menghitung mundur selama 20 detik sering waktu tidak ada namun Anda harus bersabar sampai Waktu muncul dengan sendirinya. Hee...

Payza Hasil Profitbux.com



terakhir setelah Earning sudah mencapai batas Withdraw jangan lupa segera Cashout. Segera manfaatkan kesempatan ini mumpung masih gratis.

Demikian tutorial Cara Cepat Mendapatkan 100 Dollar setiap hari secara Gratis, semoga bermanfaat dan sukses selalu.

smpn1pinyuh.blogspot.com