ISP

Internat Service Provider
Pengertian
ISP (Internet Service Provider) adalah perusahaan atau badan usaha yang menjual koneksi internet atau sejenisnya kepada pelanggan. ISP awalnya sangat identik dengan jaringan telepon, karena dulu ISP menjual koneksi atau access internet melalui jaringan telepon. Seperti salah satunya adalah telkomnet instant dari Telkom.

Sekarang, dengan perkembangan teknologi ISP itu berkembang tidak hanya dengan menggunakan jaringan telepon tapi juga menggunakan teknologi seperti fiber optic dan wireless. Di Bali, denpasar pada khususnya ISP dengan teknologi wireless paling banyaktumbuh.
Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/ISP
 

Kriteria dalam memilih ISP (internet service provider)

1. Kecepatan transver data
Kecepatan transver data dari sebuah komputer server di internet ke komputer sangat tergantung pada kecepatan transver data dari provider yang kita gunakan. Satuan kecepatan transver data adalah bits per second (bps). ISP di Indonesia menggunakan modem dangan kecepatan 28.8 kbps, 336 kbps, atau 56 kbps. tetapi kecepatan jaringan telepon yang ada di Indonesia masih berkisar 9.6 kbps hingga 28.8 kbps.

2. Bandwith
adalah lebar saluran data yang dilewati secara bersama-sama oleh data-data yang di transver. Bandwith dapat diibaratkan sebagai sebuah jalan raya yang dilewati oleh banyak kendaraan data-data secara bersama’an.

3. Memiliki server proxy
berfungsi untuk menyimpan alamat-alamat favorit pelanggan. dengan adanya server proxy pelanggan dapat mengakses website favoritnya.

4. Memiliki Backbone.
adalah saluran koneksi utama jaringan isp dengan internet. Membuat sebuah backbone memerlukan teknologi tinggi dan dana yang besar.

5. Keamanan Data.
Transaksi internet rawan terhadap pembajakan. kita perlu tahu, apakah sebuah isp menggunakan firewall untuk menjamin keamanan transaksi online yang kita lakukan atau tidak.

6. Layanan Yang Diberikan
Kita perlu tahu, layanan apa saja yang disediakan oleh sebuah isp. Apakah isp tersebut memberikan account e-mail, berapa besar isp, berapa besar account e-mail yang di sediakan, apakah e-mail tersebut mendukung pop3, apakah isp dilengkapi dengan spamfilter.

7. Biaya

8. Hardware

9. teknologi yang digunakan

0 komentar:

Posting Komentar


Chattingan yukkksss...

Hasilkan Uang melalui PTC Profibux.com

Sebuah fenomena baru di dunia internet dimana Anda dapat menghasilkan dolar ($) tanpa modal sama sekali alias gratis. Sungguh suatu kebetulan atau memang sudah ada yang mengatur bahwa rejeki seseorang kalau ada usaha pasti diberikan. Sebuah Paid To Click terbaru yang memberikan kepada kita $0.1 setiap kliknya sehingga jika kita klik iklan sebanyak 10 maka kita akan mendapatkan $1 hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

Paid To Click tersebut namanya PROFIBUX telah terbukti membayar membernya. Anda mungkin bertanya hanya dapat $1 kok dibilang dapat $100 setiap hari??? Hee...

Eits, tunggu dulu memang kita hanya dapat $1 dalam satu hari tapi jika kita mempunyai Reff minimal 20 saja dalam satu hari maka akan menghasilkan $20 + $1 jadi dapat $21 bisa langsung diWithdraw. Jika Reff kita 100 bisa Anda hitung sendiri kan? :)


Jika Anda Berminat ingin membuktikannya silahkan REGISTER

Halaman Depanprofibux.com


Isi dengan lengkap username, password serta akun Payza. Jika Anda belum memiliki account payza silahkan daftar dulu KLIK

Halaman Login Profitbux.com


Setelah selesai Pendaftaran dan Success maka Anda bisa langsung LOGIN dengan memasukan user name, password yang telah dibuat serta masukan Security Code terakhir klik ENTER

Member Area Profitbux.com


Anda akan langsung masuk ke Member Area Profibux.com serta Anda akan langsung Link Reff yang berguna untuk mempromosikan Profibux.com

Jumlah Klik Iklan Profitbux.com


serta Akan melihat aktivitas Anda dan Jumlah Earning Anda selama Anda Klik iklan. Jika Account Balance Anda sudah mencapai minimal $20 langsung bisa diWithdraw dengan cara Klik Cashout yang ada dalam kurung. Tentukan Berapa Jumlah yang akan Anda Withdraw. Anda juga bisa menggunakan Account Balance Anda untuk memasang iklan di sana.

Klik Iklan Profitbux.com


Eh blum klik kok sudah ngomongin Earning ya. Silahkan Klik Surf Ads untuk klik iklan satu persatu akan muncul tab baru dan waktu mulai menghitung mundur selama 20 detik sering waktu tidak ada namun Anda harus bersabar sampai Waktu muncul dengan sendirinya. Hee...

Payza Hasil Profitbux.com



terakhir setelah Earning sudah mencapai batas Withdraw jangan lupa segera Cashout. Segera manfaatkan kesempatan ini mumpung masih gratis.

Demikian tutorial Cara Cepat Mendapatkan 100 Dollar setiap hari secara Gratis, semoga bermanfaat dan sukses selalu.

smpn1pinyuh.blogspot.com